JAKHUMFEST 2020 , Dompet Dhuafa Ajak Generasi Milenial Untuk Lebih Peduli Pada Lingkungan dan Kemanusiaan

PWRIonline.com – Jakarta. Kegiatan Jakarta Human Festival (Jakhumfest) 2020 yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa mengajak generasi milenial untuk lebih peduli pada isu lingkungan dan kemanusiaan. Acara yang diselenggarakan di kawasan M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/1/2020) menggabungkan talkshow, humanitalk, sharing session, workshop, bazaar, dan konser amal Sound of Humanity. Pemilihan tempat yang tengah hits di kalangan milenial juga menjadi salah satu daya tarik untuk para milenial yang datang ke acara Jakhumfest tahun ini.

“Semangat Jakhumfest sendiri adalah untuk mewadahi semangat muda para milenial atas kepedulian terhadap sesama. Sehingga, dari gelaran tersebut, dapat tercipta arus baru kebaikan. Di festival tersebut, kami hadirkan rangkaian kegiatan yang sangat dekat dengan milenial,” jelas Taufan Yusuf Nugroho, selaku ketua pelaksana Jakhumfest tahun 2020.

Ini adalah kali kedua lembaga filantropi islam Dompet Dhuafa menggelar acara yang bertemakan kemanusiaan. Sebelumnya di tahun 2019, Jakhumfest juga pernah diselenggarakan di Loop Stasiun Mahakam, Jakarta Selatan. Fenomena memingkatnya perhatian generasi muda terhadap berbagai isu bencana dan kemanusiaan di Indonesia menjadi alasan utama bagi Dompet Dhuafa untuk menggelar kegiatan yang mampu mewadahi aktivitas peduli kemanusiaan mereka. ( La Pose )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.