Dirjen PFM Andi ZA Dulung: Akan Terus Memperbaiki Inovasi Dalam Sistem Pelayanan BPNT dan Bansos Rastra

PWRIonline.com

Bandung –  Dirjen Penanganan  Fakir Miskin, Andi ZA Dulung  mengatakan akan terus memperbaiki dan berinovasi dalam sistem pelayan BPNT dan Bansos Rastra. Penjelasan tersebut Dirjen PFM tersebut diungkapkan pada acara Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) Oleh Menteri Sosial RI di Gedung Sabilulungan Soreang Bandung, Jawa Barat.Selasa (18/09/18).

“Kita sekarang terus memperbaiki dan sedang memikirkan inovasi pelayanan pembelian beras dan telur, jadi sekarang sudah dimulai di beberapa daerah dimana bantuan akan diantar ke rumah ibu-ibu sekalian. Hal ini adalah bukti dari upaya inovasi dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga tidak ada biaya tambahan bagi masyarakat dalam menerima bantuan sosial.” Ujar Dirjen PFM.

Dirjen PFM juga meminta dukungan masyarakat luas agar inovasi pelayanan ini mampu diterapkan dan bisa berjalan lancar.

Tutut hadir Bupati Bandung, Kapolres Bandung, Dandim Kabupaten Bandung, Direktur PFM Perdesaan, Kadinsos Kabupaten Bandung, Ketua STKS, serta staff dan pejabat Dinas Sosial Jawa Barat dan 200 lebih peserta yang terdiri dari Pendamping PKH, anak-anak PKH Berprestasi, Penerima PKH. Memohon dukungan masyarakat luas, agar inovasi pelayan ini mampu.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.