Lionel Messi Bos Argentina di Piala Dunia

Siapa sih bos Argentina yang sesungguhnya? Pada adegan ini terlihat Jorge Sampaoli harus bertanya ke Lionel Messi, kapan memasukkan Sergio Aguero.
Siapa sih bos Argentina yang sesungguhnya? Pada adegan ini terlihat Jorge Sampaoli harus bertanya ke Lionel Messi, kapan memasukkan Sergio Aguero.

PWRI online – Lihat video viral ini! Lionel Messi menjadi bos timnas Argentina di Piala Dunia 2018, mengendalikan Jorge Sampaoli di pinggir lapangan, bukan sebaliknya. Termasuk kapan harus memasukkan Sergio Aguero.

Rumor soal kudeta terhadap pimpinan timnas Argentina di Piala Dunia Rusia, Jorge Sampaoli, sudah beberapa hari beredar. Sempat dibantah oleh bek Javier Mascherano, tapi foto yang beredar kemarin memperlihatkan Messi memimpin briefing tim, bukan Sampaoli.

Video terakhir yang viral malah memperlihatkan Messi sebagai bos Argentina yang sesungguhnya. Dalam satu adegan yang tertangkap kamera terlihat Sampaoli bertanya berulang-ulang kepada Messi, apakah sudah saatnya memasukkan Ken Aguero, panggilan untuk Sergio Aguero, striker Manchester City.

Dalam laga Nigeria vs Argentina kemarin, Aguero dimasukkan menit 80 untuk menggantikan Nicolas Tagliafico. Jadi, adegan di bawah ini mungkin terjadi 3-4 menit sebelumnya, saat Albiceleste masih blingsatan mencari satu gol tambahan, guna memastikan lolos ke babak 16 besar.

Sisanya kita sudah tahu. Selang enam menit kemudian satu umpan silang dari sisi kanan berhasil disambar oleh Marcos Rojo, menjadi gol kemenangan Argentina atas Nigeria. Dan Albiceleste pun lolos dramatis ke 16 besar Piala Dunia Rusia.

Video viral ini mengkonfirmasi satu rumor lain bahwa para pemainlah yang menyusun Starting XI untuk laga melawan Nigeria kemarin, bukan Sampaoli. Bahkan untuk memasukkan Sergio Aguero saja ia musti permisi kepada Messi.

Sumber :  Gilabola.com

By : Gunadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.