Ketem Batu Kelompok Usaha Bersama Nelayan Bina an ORMAS BMPBB Terima Bantuan Dari Dinas Kelautan & Perikanan Kota Pangkalpinang

PWRIONLINE ,COM Dinas kelautan dan perikanan Kota Pangkalpinang Berikan Bantuan Dalam Bentuk Uang untuk Budidaya Ikan (perikanan) Dan Nelayan dalam bentuk (Mesin Tempel dan BBM) untuk Kelompok (KUB) Nelayan Binaan Dinas Kelautan Dan Perikanan Kota Pangkalpinang , Jumat, 23 Desember 2022.

Di Kutip Dari Dr.David Oktaviandi SP.MT Selaku Plt.Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Pangkalpinang. Penyerahan Bantuan Mesin Kapal Tempel Tersebut Untuk Membantu Para Nelayan Kususnya Nelayan Binaan Dinas Kelautan Dan Perikanan Pangkalpinang Yang Seharusnya Akan Diberikan Secara Langsung Oleh BPK. Dr.H. MAULANA Akil.Sjp,e.Msi Selaku Walikota Pangkal pinang Tapi Berhalangan Hadir Dikarenakan Tugas Lain Yang Mendesak.

Dr.David Oktaviandi Selaku Plt.Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Dalam Sambutan Nya Dihadapan Para Tamu Undangan Yang Bertempat Di Pelabuhan Perikanan Pantai/ TPI Ketapang Kota Pangkalpinang Pada Pukul 08:30 WIB
Beliau Menyampaikan Bantuan Ini Diberikan Untuk Masyarakat Dan Kembali Ke Masyarakat Yang Berasal Dari Anggaran Bantuan DID Atau Dana Insentif Daerah.

Sesi Ini Dilanjutkan Dengan Sambutan Asisten 2 Walikota / Ekonomi Dan Pembangunan Bapak Ir.Suryo komandoro Selaku Perwakilan Walikota Pangkalpinang. Beliau Juga diminta untuk:

1.Penyerahan Simbolis Bantuan Sosial berupa Uang kepada 20 Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan)
2.Penyerahan Simbolis Bantuan Sosial berupa Barang (Mesin Tempel) kepada 15 Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan
3.Penyerahan Bantuan Sosial Berupa Barang (BBM) kepada 439 Nelayan.

Penyerahan Bantuan di Berikan Kepada Para Nelayan Binaan Yang Hadir Di Pelabuhan Perikanan Pantai / TPI Ketapang Dinas Perikanan Kelautan kota Pangkalpinang.
Yang Juga Di Hadiri Ketum Ormas Barisan Muda Patriot Bangka Belitung Bung Deki Kurniawan Beserta ketua KUB Nelayan KETEM BATU Binaan Ormas BMPBB Bung Syukur Beserta Bendahara Bung Ahyar Dan Para Anggota Nya.
Harapan Kepala Dinas Dkp Semua Bantuan Ini Baik Bantuan Mesin Tempel Atau Bantuan Berupa Uang Dapat Di Manfaatkan Dengan Sebaik-baiknya.