BALERAMA Eksis Kembali di Dunia Lelang

PWRIONLINE.COM

Bekasi – Ditengah geliatnya ekonomi pasca pandemi Covid19 yang saat ini sudah mulai membaik terutama dalam kegiatan Pra Lelang Eksekusi HT Balai Lelang Rafael Pratama atau BALERAMA tidak mau kalah ikut berpartisipasi dan berkecimpung dalam usaha jasa Lelang tersebut.

Dengan tujuan agar percepatan ekonomi yang tumbuh di dunia lelang saat ini maka Balai Lelang Rafael Pratama eksis kembali dengan Manajemen Baru dan semangat baru tentunya.

Tepat hari Kamis, 12 Desember 2022, BALERAMA mengadakan acara syukuran yang bertempat di Ruko Taman Galaxy Blok W No.2-2A Jl.Nusa Indah Raya, Jakasetia, Bekasi atas diangkatnya Direktur Operasional yang baru namun sudah hampir 20 tahun berkecimpung di dunia Lelang, orang banyak mengenal Pak Sammy yang jenjang karirnya dari marketing jadi sangat mengenal seluk-beluk tentang lelang.

Ir. Harris Napitupulu, MT selaku Direktur Utama BALERAMA mengungkapkan “saya sangat apresiasi dengan bergabungnya Pak Sammy ditempat kami, semoga bisa membawa perubahan lebih maju ke depannya.” sementara itu Oberlin Napitupulu, SE yang juga masuk dalam jajaran Direksi sangat mendukung adanya orang yang berpengalaman di bidang lelang dalam jajaran manajemen.

Acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh Praktisi Hukum Surya Darma Simbolon SH MH, dan Lucky Sunarya, SE, SH selaku Ketua Markas Daerah Prov.DKI Jakarta Laskar Merah Putih. Wakil Ketua Mada DKI Jakarta LMP Santos Simajuntak,SE., Raymond Soleman,SE Selaku Kepala Staf Mada DKI Jakarta LMP, Saeful Rahman Kabiro ITE Mada DKI Jakarta LMP dan jajarannya.

(Raymond)