I.O.F Pengcab Bogor EKSPEDISI TEBAR QURBAN TANPA BATAS

PWRIONLINE.COM – Indonesia Offroad Federation Pengcab Bogor kembali lagi mengadakan kegiatan sosial diluar batas.  mengusung thema EXPEDISI QURBAN TANPA BATAS 1443H, Senin 11 Juli 2022 bertempat di Stadion Pakansari Cibinong. markas besar nya para offroader di bawah pimpinan Ketua Umum yang menjabat Direktur Kebijakan Strategi Pertahanan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Dr. Untung Purwadi, S.E., M.Si.,

Dalam pesan sambutannya beliau menyampaikan bahwa Baitul Maal Hidayatullah (BMH) yang tahun ini berkolaborasi dengan IOF Pengcab Bogor yang terdiri dari team offroader IOF kendaraan 4×4 dan 2×1 siap menyalurkan amanah berupa daging hewan qurban ke pelosok desa dan gunung untuk berbagi berkah dan kebahagiaan Hari Raya Idul Adha kepada saudara kita yang tinggal di daerah yang terpencil. Sebanyak 1 Ton daging Qurban, Semoga langkah IOF Pengcab Bogor menjadi motivasi untuk rekan-rekan IOF seluruh Indonesia dan komunitas otomotif lainnya.

Acara Ceremonial yang dihadiri dan di beri sambutan oleh Ketua Pengurus BMH,Firman ZA, Komunitas Harley Davidson,Mashuri Kurniawan, Ketua Kadispora Bogor Bp Aznan AP, Ketua KORMI Bogor Bp Usep, Influenser Kebaikan Qurban Chef Haryo Pramoe, Dan Habib Mahir Alwi pemilik Mahir Farm peternakan kambing qurban.

Puluhan team offroad yang tergabung dalam berbagai komunitas di bawah naungan IOF Pengcab Bogor di lepas keberangkatan nya oleh koordinator Acara : Abang4x4 , ┬ábeserta para senior offroader yang terlihat hadir , AntonY, H.Agus365 , H.Helmi , YayaCarb , PakRW , Buden dkk. Sebelum mengibarkan bendera start , Hendri Nalaktak koordinator lapangan berpesan pada para offroader , “ikhlas” adalah makna dari Hari Raya Idul Adha , iklas memberi , ikhlas berbagi , ikhlas menerima , dan ikhlas kehilangan , adalah ilmu tertinggi yang harus bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Semoga Tahun depan kita dapat berbuat lebih banyak dan menjangkau wilayah yang lebih luas lagi .

Menurut catatan panitia pelaksana Komunitas dan Wilayah Jangkauan tebar dilaksanakan oleh komunitas SOCA wilayah cibadak dan sekitar , Dcab Bogor wilayah Cisadon dan sekitar , AA87C wilayah puncak 2 dan sekitar, h4x4 Wilayah Cijeruk dan sekitar , Water Tank Wilayah garunggang kp cigobang , JSA Hambaro ds. Pasir erih Bogor barat , LJOC wilayah cibadak ciampea bogor barat. PCI Wilayah Pesantren Assafiyah.Karang Tengah Sentul dan Masjid Al Hirah , Nalaktak4x4 wilayah Hambalang dan sekitarnya.