Seorang Suami Siram Air Keras Kepada Istri, Anak dan Mertua di Kecamatan Sukatani Bekasi

PWRIONLINE.COM

Bekasi,Seorang suami di pagi pagi hari secara membabi buta mendobrak pintu rumah, yang di huni istirinya dan anak serta mertua secara tiba tiba menyiramkan air keras terhadap keluarganya yang sedang terlelap tidur pulas .

“Satu keluarga di Kampung Jagawana Kongsi RT 004/07 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi disiram air keras sedang lelap lelapnya tidur pada senin dini hari,03.00 WIB

Kejadian awal ketika satu keluarga siti hartini (56) mertua pelaku, Siti Sri Hardiayanti (23) istri dan seorang anak perempuan usia dua Tahun frecila sedang tertidur di rumahnya tiba-tiba didatangi suami, korban Siti Sri Hardianti (23) yaitu Kenji (23) , dengan cara mendobrak pintu rumah Langsung melakukan penyiraman air keras kepada ketiga korban tersebut.

“Menurut Sunardi yang merupakan saudara korban menuturkan, kejadian penyiraman air keras merupakan yang ketiga kalinya namun kejadian yang sebelumnya gagal dan aksi kali ini memakan korban, istri, anak hingga mertuanya sendiri,”ujarnya.

“Sebelumnya pelaku menyiramkan air keras tapi ga kena korban, terus yang kedua korban diajak ketemuan sama pelaku di Jababeka, bilangnya mau kasi uang ke anaknya tapi kenyataannya lain malah mendapat pemukulan, ” Kata Sunardi, Senin (20/06/22)

Habis pertemuan dan Mendapat pemukulan, korban langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukatani, Namun tadi pagi sekitar jam 03.00 WIB, Pelaku datang lagi dengan mendobrak pintu dan langsung melakukan aksi dengan menyiramkan air keras.

“Ketiga korban luka serius langsung dibawa tetangga serta pihak keluarga ke Rumah Sakit Cenka Sukaraya, namun anak korban mengalami luka paling serius, langsung di rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi. ”Pungkasnya.

Sementara, Ketua RT Andi Lala, yang berada di TKP menjelaskan, Korban dan pelaku sudah pisah ranjang selama dua bulan dan memang sering melakukan KDRT.

Menurut dari informasi yang didapat, pelaku tersebut ingin balikan dengan istrinya, Namun korban menolak dan tidak mau lagi karena suami sering melakukan KDRT dan karena hal tersebut sang istri enggan untuk di ajak balikan. “Ujar ketua Rt. Andi Lala

Dalam peristiwa tersebut sudah ditangani Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi, Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(Reymond) #pwrionline.com