SP Ditemukan Tidak Wajar Takberyawa Dibawah Tol Kolong Jembatan Cikampek

PWRIONLINE.COM

Karawang – Isak tangis dari kedua orang tua. korban Berinisial (SP).14 tahun Pecah, saat ke datangan kami dari tim media kerumah duka yang berada di kampung Cikamadu.Desa Parungmulya. Kecamatan Ci Ampel. yang mana dalam meninggalnya anak ketiga dari bapak Sali. di temukan secara tidak wajar. dan berharap ada keadilan agar bisa mengungkap kejadian yang di alami oleh Anak bapak sali. (SP),Minggu (15/05/2022)

Saat sajad (SP) di Temukan di bawah kolong jembatan jalantol jakarta. Cikampek (Japek) di Desa Sirnabaya. Kecamatan Teluk Jambe Timur. dalam ke adaan Kondisi tertelungkup dan terlihat ada seutas tambang di lehernya. di temukan tidak jauh dari salah satu bengkel kakak iparnaya. Parmin. pada hari Rabu (11/05/2022)

Saat di konfirmasi oleh awak media kedua orang tua korban Sali.mengatakan kepada awak media,”Saya sangat berterima kasih. kepada team awak media,yang sudah membantu untuk mengungkap meninggalnya anak saya.karena kalau tidak di bantu saya mah,orang bodoh tidak mengerti apa-apa, karena belum pernah mengalami urusan yang kaya begini,tapi Alhamdulillah dari pihak yang berwajib dari Kepolisian pun ternyata sangat banyak yang perduli kepada saya, yang sedang berduka ini.semoga meninggalnya anak saya yang tidak wajar ini cepat terungkap” ungkap Sali.

Di tempat yang sama para keluarga terutama paman korban. Saban pun sangat menyangkan atas kepergian keponakanya (SP) jika tidak di usut tuntas dan Saban. pun mengatakan,” Pokonya ini harus di usut tuntas masalahnya jelas waktu saya memandikan banyak ke janggalan pada tubuh korban dan wajah serta adanya keluar darah dari mulut,ini benar–benar sangat tidak lazim. masa gantung diri tertelungkup seperti itu.

“Harapan saya semoga pelaku yang sudah berbuat kejam sama keponakan saya bisa segera tertangkap dan di adili seadil adilnya sesuai perbuatannya” tandasnya. sambil menitikkan air mata,”harapnya Saban

“Untuk saat ini masih dalam proses dan para saksi pun sudah di mintai keterangan untuk proses lebih lanjut agar mudah untuk memproses adanya dugaan yang menurut para keluarga itu ada kejanggalan,tinggal menunggu hasil autopsi yang sudah di lakukan kemarin Jumat (13/05/2022) oleh pihak berwajib dari kepolisian Polres Karawang.

(Reymond) #pwrionline.com