Organisasi Ojek Online Terbesar Di Indonesia , Rayakan Hari Jadinya Yang ke IV di Sentul.

Perkumpulan Armada Seluruh Ojek Online Indonesia ( ASOOI ) sebagai wadah organisasi untuk pengemudi ojek kendaraan Roda 2, yang beranggotakan hampir Lima Puluh Juta anggota tersebar di seluruh Indonesia. Telah sukses menggelar acara hari jadinya yang jatuh pada  tanggal -10 November 2013. Di Padepokan Bola Voli Jendral Polisi Koenarto,Sentul – Jawa Barat, pada hari Minggu, 28-29 November 2021. Acara dihadiri oleh lebih dari seratus anggota yang mewakili daerah nya masing masing.

Berbagai  macam status sosial dan tingkat pendidikan mereka bukanlah halangan untuk tetap belajar dan selalu meningkatkan pendidikan dan ilmu pengetahuan di segala bidang. Agar bisa menjadi insan yang berguna bagi Nusa dan Bangsa , pesan Pembina Utama Perkumpulan Armada Seluruh Ojek Online Indonesia ( ASOOI ) Dan perkumpulan Kendaraan Roda 4 Armada Sewa Online Indonesia ( ASOI ) :   KJP.PROF.DR.KGPH.H.R.A.INDRA PRASTA,S.IK.,S.H.,M.H. , kepada semua anggota yang hadir.

Acara inti selanjutnya adalah serah terima jabatan dari ketua umum ASOOI periode yang lalu yaitu Bro Didi , Kepada Bro Amut Fly sebagai ketua umum terpilih periode 2021 – 2024 . Dalam kesempatan itu juga sekaligus dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus baru perkumpulan Kendaraan Roda 4 Armada Sewa Online Indonesia ( ASOI ) , terpilih sebagai ketua Umum adalah Bro Agil, Karena perkumpulan ini  telah resmi  memiliki legalitas dengan keluarnya SK dari Kementrian Hukum Dan Ham. 

Pembina Utama KJP.PROF.DR.KGPH.H.R.A.INDRA PRASTA,S.IK.,S.H.,M.H., berpesan dalam sambutannya agar para Ojek Online atau Ojol ini selalu bekerja dengan penuh kejujuran , tanggung  jawab  dan  berdedikasi  tinggi. Serta selalu menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota , baik itu pengemudi  R2 atau R4, istilah untuk pengemudi Roda Dua (Motor) dan pengemudi Roda Empat (Mobil).

Organisasi  ini akan selalu memperhatikan kesejahteraan ekonomi para anggota, memupuk jiwa Sosial dan gotong royong dalam wilayah internal dan dalam kehidupan bermasyarakat , di dalam organisasi para kader dididik agar selalu mentaati regulasi dan aturan dari pimpinan pusat dan pemerintahan, ujar Pembina Utama di tengah sambutannya.

Hadir pada acara tersebut Yayasan Pesantren Yatim Dhuafa dan Penghapal Al Qur’an Asma Nurun Nubuah yang diberikan wakaf Al Qur’an . Perwakilan dari sponsor utama yaitu  PT BAGUS BATIK INDONESIA , Kantor Notaris DR. H.Zainal Almanar,S.H.,M.Kn. , dari unsur instansi pemerintah hadir perwakilan dari Badan Intelijen Negara, dari partai politik hadir Ketua Umum Partai Nusantara , Organisasi Profesi hadir pula , Persatuan Wartawan Republik indonesia ( PWRI ), Dan Persatuan Disc Jockey Indonesia ( PDJI ). Turut hadir pula untuk meramaikan acara beberapa komunitas otomotif dan Perwakilan dari Korwil Bekasi MCI Harley Davidson ( Motor Gede Club Indonesia).

Dalam penutupan acara hari terakhir, Beliau menghimbau kepada anggota yang beragama islam untuk istiqomah mendirikan sholat lima waktu dimanapun berada , Jadikan Sholat menjadi kebutuhan bagi kita , pesan yang harus selalu diingat para anggotanya . Sebagai acara penutup dan salam perpisahan ASOOI dan ASOI membagikan bingkisan dari sponsor PT Bagus Batik Indonesia dan uang kehadiran sebagai pelipur lara pengganti mereka libur nge-bit.

Ketua Umum terpilih Amut Fly dalam jumpa PERS nya menyampaikan Insha Allah kami siap untuk menjembatani ke instansi atau pihak terkait agar dapat solusi jika para ojol R2 dan R4 yang tergabung dalam organisasi ini mendapatkan kesulitan dan tindakan semena-mena yang banyak dialami baik itu dengan aplikator maupun dengan kejadian lain yang merugikan dan menghambat kinerja dan mengganggu aktivitas , agar hidup kita makin ASOI dan ASOOI , kelakar pemilik rambut kribo semi gimbal menutup wawancara.