Dr. Suriyanto PD, S.H., M.H., M.Kn. , Siapkan Kader Partai Yang Mengikuti Perkembangan Tehnologi dan Media Sosial Yang Positif

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nusantara Dr. Suriyanto PD, S.H., M.H., M.Kn. siap nakodai Partai Nusantara. Partai dengan slogan : ” Untuk Indonesia , Lintas Suku , Lintas Agama Dan Lintas Budaya ” , menjadi partai politik yang professional dan memberikan kontribusi yang penting bagi kemajuan bangsa dan negara.

“ Insha Allah, saya siap menakodai Partai Nusantara menjadi partai politik yang professional dan kompeten sebagai partai masa depan. Menuju ke arah sana, tentunya kami akan menyiapkan kader-kader PN yang berkualitas, memiliki semangat juang, loyal dan matang, berjenjang dan berkelanjutan untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan,” kata Suriyanto.

“ Kami ingin menjadikan Partai Nusantara menjadi partai modern, dengan mempersiapkan kader-kader secara serius, paham dan mengerti perkembangan tekhnologi media sosial yang positif , Karena tak dapat di pungkiri perkembangan saat ini semua aktifitas berkaitan dengan Media Sosial Facebook , Instagram , Youtube , Zoom Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan jika kita memahaminya . Jika partai politik mampu menyiapkan kadernya dengan baik dan matang, kepemimpinan nasional maupun daerah bisa berjalan dengan baik. agar menghasilkan output yang maksimal.

“ Kendati begitu, Suriyanto juga memaklumi, jika ada yang belum optimal dalam menjalankan fungsi partai. Dalam waktu dekat ini, kita akan tata kembali, dan kita akan lakukan proses kaderisasi dengan baik, kita akan adakan konsolidasi untuk penguatan partai dan pelatihan-pelatihan kinerja,“ Bagaimana mungkin fungsi partai politik dapat berjalan jika orang-orang yang ada adalah orang-orang yang tidak kompeten. Kompetensi menjadi prasyarat utama bagi kader partai yang bekerja untuk partai,” pungkasnya.

Hal itu disampaikan Suriyanto kepada PWRIONLINE.COM , di Jakarta, Jumat (29/10/2021).