Wasekjen Erwan Menyatakan Sikap Atas Video di Medsos Oknum yang Memakai Seragam LMP Tersangka Curanmor

PWRI online.com

JAKARTA – Atas Beredarnya Video viral  di media  sosial oknum yang memakai atribut Laskar Merah Putih tesansaka  yang melakukan tindakan pencurian kendaraan bermotor  di daerah Cilengsi Bogor.

Wasekjen Laskar Merah Putih sdr. Erwan Saputra,SE langsung mengambil sikap dan seketika di konfirmasi oleh awak media terkait mengenai kejadian di media sosial yang hari ini lagi viral  mengenai adanya Tersangka  kejahatan Curanmor yang mengenakan atribut Laskar Merah Putih ((LMP) .

Erwan mengatakan bahwa itu adalah oknum dan bukan anggota kami, karena kami pengurus Markas Besar LMP sampai saat ini belum mengeluarkan surat keputusan untuk Markas Cabang Kab.bogor yang mana kecamatan cilengsi tempat kejadian perkara berada di wilayah Markas Cabang Kab.bogor.

Lebih lanjut Wasekjen Erwan Saputra S .E,  juga menyoroti kejadian yang sempat viral di sosmed terkait adanya keributan di terminal Cikarang Kab Bekasi, yang juga membawa- bawa nama LMP.

Kami Laskar Merah Putih di bawah kepemimpinan Ketua Umum H.M. Arsyad Cannu memiliki prosedural dan seleksi yang ketat dalam perekrutan pengurus dan anggota tingkat Markas Daerah, Markas Cabang dan Markas Anak Cabang, agar dalam menjalankan roda organisasi lebih mengedepankan rasa Nasionalisme, Intelektual yang tinggi dan profesionalisme dalam pemberdayaan anggota dan bukan untuk cara-cara premanisme.

Salam LASKAR MERAH PUTIH, NKRI,,! Harga Mati,,! pungkas Ewan.

(RAYMOND)