Melalui Pengurus Mabes, Ketum LMP H.M Arsyad Cannu Berikan Bantuan Sembako di Wilayah DKI Jakarta

PWRI online.com

Ketua Umum (Ketum) Laskar Merah Putih (LMP) H.M Arsyad Cannu memberikan bantuan sembako di wilayah DKI Jakarta dalam rangka menggurangi beban anggota LMP yang di pimpinya sekarang ini sedang mewabah Pandemi Virus Korona ( Covid -19).
Yang sudah di bagikan di antaranya Markas Cabang ( Marcab) LMP Jakarta Utara, Marcab LMP Jakarta Pusat, Marcab LMP Jakarta Selatan dan Marcab LMP Jakarta Barat, Sabtu (16/05/20).

Atas Instruksi Ketum H.M Arsyad Cannu Bantuan Tersebut di salurkan melalui Badan Pengurus Markas Besar (Mabes) LMP yang ikut berpartisipasi membagikan sembako dari Ketum Arsad di antaranya Ketua Majelis Tinggi Dewan Pendiri ( MTDP) LMP Hafeezul Rahman Awan,

Perwakilan dari Mabes LMP Wasekjen Erwan Saputra S.E, Ketua Pengembangan Sayap Organisasi Raymond Soleman S.E, Kepala Sekertariat Arief Syarifuddin, Srikandi Atiek Rachmawati dan Komandan Densus Mada DKI Jakarta RIcard.

Dalam Penyerahan di Marcab LMP Jakarta Utara Ketua MTDP  LMP Hafeezul Mengatakan Assalamuaikum warohmatullahiwabarakatu Kami datang ke Jakarta utara untuk saudaraku ketua Leo untuk membawa titipan dari Ketua Umun memberikan bantuan untuk saudara- saudaraku yang ada di jakarta utara yang sedang membutuhkan,

Jadi ini yang saya sampaikan di wakili dari Mabes LMP Wasekjen Erwan dan ada lagi saudaraku Atiek dan juga Raymond dan supaya ini diterima dan mohon dibagikan bagi teman – teman yang sedang membutuhkan di saat wabah Virus Korona ini.ungkap Hafeezul.

ketua Marcab LMP Leo Situmorang S.H, M.H didampingi ketua Markas Anak Cabang (MAC)  LMP Penjaringan Untung Bejo Laksono dan Ketua MAC LMP Koja Serta Anggota LMP Membuat Yel yel Kami Laskar Merah Putih Markas Cabang Jakarta Utara Siap Satu Komando di bawah Ketua Umum H.M Arsyad Cannu, Laskar Merah Putih, NKRI,,Harga Mati, Merdeka,, Merdeka.. Merdeka,

Rombongan Markas Bersar LMP lanjut Pernyerahan Bantuan Ke Markas Cabang LMP Jakarta Pusat Bantuan tersebut di terima Langsung oleh Ketua Udin Kobra.

Dalam Penyerahan Bantuan tersebut Wasekjen Erwan Mengatakan  Kami dari Markas Besar LMP memberikan Bantuan ini amanah dari Ketua Umum H. M Arsyad Cannu untuk di berikan atau di salurkan kepada cabang – cabang LMP di Jakarta, yang mungkin sangat dibutuhkan pada saat Pademi Virus Korona untuk anggota LMP di jakarta pusat, semoga bantuan ini bermampaat.Tutur Erwan.

Dari Markas Cabang Jakarta Pusat Memberikan Bantuan menuju  Markas Cabang LMP Jakarta Selatan di Terima langsung oleh Ketua Marcab LMP Mulyadi di berikan lansung oleh Ketua MTDP LMP Hafeezul.

Ketua Mulayadi Mengatakan Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatu kami atas nama ketua Jakarta Selatan dan dari MAC sejakarta selatan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Asryad Cannu yang telah berpartisipasi  memberikan bingkisan berupa beras ini mudah- mudahan apa yang di sampaikan ketua umum dapat diberikan kepada rekan- rekan kita yang mendapatkan dampak dari Pandemi Virus Konona ini.

Terima Kasih Kepada Pengurus Mabes dan Dewan Pendiri sudah menyempatkan diri hadir ke Markas Cabang Jakarta Selatan.

Di Lanjut Wasekjen Erwan menyebut Yel- yel Laskar Merah Putih,,,NKRI Harga Mati,,Merdeka,,,Merdeka,,Merdeka.

Dari Markas Cabang Jakarta Selatan Rombongan Markas Besar LMP menuju Markas Cabang LMP Jakarta Barat langsung di sambut oleh ketua Marcab LMP B

Dampingi Sekwan MTDP H.Wahyu Wibisana, S.E, Ketua MAC LMP Tambora Asep Saripudin, Ketua MAC LMP Palmerah Abbas dan Ketua MAC LMP Kebon Jeruk Madropik.

(Raymond)