Mabes Laskar Merah Putih Salurkan Bantuan Sembako dari Ketum Arsyad Ke Mada DKI Jakarta

PWRI online.com

JAKARTA – Wabah Pandemi Virus Korona Covit -19, yang berkepanjangan kian hari makin bertambah yang sekarang ini sedang mewabah di seluruh Indonesia, yang menyebabkan aktifitas warga di batasi untuk mengikuti anjuran Pemerintah  Lockdown dan Pembatasan Sosial Bersekala Bersar (PSBB) agar pengurangan wabah Covid -19 berkurang.

Ketua Umum (Ketum) Laskar Merah Putih (LMP) H.M Arsyad Cannu terpangil memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban bagi  anggota LMP yang di pimpinya yang terkena dampak dari Covid -19, khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Yang sudah di salurkan bantuan sembako dari Ketum Arsyad di antaranya Markas Cabang ( Marcab) LMP Jakarta Utara, Marcab LMP Jakarta Pusat, Marcab LMP Jakarta Selatan dan Marcab LMP Jakarta Barat, Sabtu (16/05/20).

Atas Instruksi Ketum H.M Arsyad Cannu Bantuan Tersebut di salurkan melalui Badan Pengurus Markas Besar (Mabes) LMP yang ikut Berpartisipasi membagikan bantuan sembako dari Ketum Asyad diantaranya Ketua Majelis Tinggi Dewan Pendiri ( MTDP) LMP Hafeezul Rahman Awan,

Dari Badan Penguus Mabes LMP Wasekjen Erwan Saputra S.E, Ketua Pengembangan Sayap Organisasi Raymond Soleman S.E, Kepala Sekertariat Arief Syarifuddin, Srikandi Atiek Rachmawati dan Komandan Densus Mada DKI Jakarta RIchadr.

Bantuan sembako berupa beras berlanjut di salurkan oleh bandan Pengurus Markas Mesar LMP ke Wilayah Markas Daerah (Mada) LMP DKI Jakarta dan Marcab LMP Jakarta Timur berlangsung Mnggu siang (17/05/2020).

Kedatangan Bantuan Sembangko ke Mada DKI Jakarta  yang di antarkan melaluaui Mabes LMP di sambut baik oleh Ketua Markas Daerah DKI Jakarta H. Agus Salim S.E di dampingi, Ketua Harian Jak Newa, Wasekda Jeffry M, Panglima Andi.S, Komandan Brigade Choirun Amala. Ketua Marcab LMP Andi Nainggolan, Ketua MAC LMP Pasar Rebo, Ketua MAC LMP Duren Sawit, Ketua MAC LMP Kramat Jati. Ketua MAC LMP Ciracas dan Ketua MAC Matraman.

(Raymond).