Ketum LMP H.M Arsyad Cannu Bagikan Ribuan Sembako di Kaltim

PWRI online.com

 

Balikpapan – Sudah kurang lebih 2 bulan wabah Virus Korona Covid -19, membawa dampak ekonomi di Indonesia, khususnya bagi warga yang kena dapak Virus Korona.

Terutama bagi warga yang tergantung pada perkerjaan sehari – hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Ketua Umum ( Ketum ) Laskar Merah Putih  ( LMP ) H.M Arsyad Cannu merasa terpanggil untuk mengurangi beban masyarakat bersama keluarga besar LMP membagikan ribuan sembako ke masyarakat yang kurang mampu di wilayah kalimantan Timur.,Jum’at (01/5).

Ketum Arsyad mengatakan sebagai anak bangsa kami ormas Laskar Merah Putih ingin saling berbagi kepada semua anak bangsa yang membutuhkannya, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, ungkap Ketum Arsyad.

Lanjutnya Ketum Arsyad hari kemarin Markas Daerah (Mada) LMP Kalimatan Timur (Kaltim ), Markas Anak Cabang (MAC) LMP se Balikpapan dari sini aksi sosial akan kami lanjutkan ke Markas Cabang di wilayah Balikpapan dan juga Posko penanganan Covid-19, Tutur Ketum Arsyad.

Saya sebagai anak bangsa LMP terpangil untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan di tengah- tengah situasi pademi Covid -19 ini .

Sabungnya Ketum Arsyad semoga bantuan ini bermampaat bagi masyarakat yang membutuhkannya serta dapat memberikan solusi meringankan program pemerintah untuk masyarakat yang sekarang ini sedang dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan. Tutur Ketum Arsyad.

Turut hadir mendaping Ketum LMP Arsyad, Ketua Markas Daerah (Mada) LMP Kalimantan Timur Abdulloh.Ketua Harian Mabes LMP  H.Karmin.

Ketua Adulloh mengatakan ini semua adalah aksi sosial Roadshow Ketum LMP H.M Arsyad Cannu di seluruh Mada LMP se Indonesia.

Beliau ‘Ketum Arsyad’ memulai Roadshow di Balikpapan, kaltim, sulawesi lanjut lampung dan daerah provinsi lainnya tutur Abdulloh.

Sambung Abdulloh dalam aksinya tersebut juga sekaligus menghimbau seluruh anggota LMP dan warga untuk selalu memakai masker yang sudah tetapkan pemerintah, seperti tinggal di rumah kecuali keadaan mendesak, selalu cuci tangan pake sabun, hindari berkerumunan massa tetap jaga jarak.agar penularan bisa diatasi dengan cara ini ungkap Abdulloh.

Sementara ketua Harian Markas Besar ( Mabes) LMP H.Karmin mengatakan LMP sebagai anak bangsa di tuntut untuk perduli sesama anak bangsa.Melalui Mada LMP Marcab LMP dan MAC LMP kepada warga yang membutuhkan dengan harapan semoga pademi Covid -19 di angkat dari bumi pertiwi ini,.tutup H.Karmin.

Sementara Ketua Marcab Balikpapan Timur LMP Iwan Mukhlis Mengatakan sekaligus memberi hormat Kepada Ketum H.M Arsyad Cannu yang telah perduli kepada anggota LMP di Balikpapan.

Sambung Iwan, bantuan ini sangat membantu warga khususnya di sekitar Marcab LMP Balikpapan Timur, terlebih saat ini memasuki bulan suci Ramadhan Terimakasih Ketum Arsyad Cannu semoga berkah Aamin ya Robal alamiin, pungkas Iwan.

(Ricky Eris)