PJB UP Muara Karang, Bagikan 180 Paket Sembako Untuk Masyarakat yang Terkena Dampak Covid -19 

PWRIonline.com

Jakarta–  Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang merebah di seluruh penjuru dunia tidak pandang bulu dapat menyerang siapa saja hingga menyebabkan bencana besar buat masyarakat umumnya. Selasa (28/04/20).

Dalam situasi yang serba sulit seperti saat ini, PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) UP Muara Karang tidak tinggal diam berperan aktif turut membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona.

Melalui Program Corporate Social Responsibility (SCR) PJB UP Muara Karang, kurang lebih sekitar 180 paket sembako di bagi – bagikan kepada masyarakat ring 1, yang terkena dampak pandemi virus corona Covid -19.

Acara tersebut bertempat di rumah singgah PT PJB UP Muara Karang di Jl. Utara Raya No.3 penjaringan jakarta utara (Jakut).

Dalam sistem pembagian sembako tersebut PJB tetap memperhatikan dan menjalankan himbauan pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk tidak menimbulkan kerumunan, dengan menyerahkan bantuan kepada penanggung jawab wilayah masing-masing dan sistem jemput bola ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

Dengan begitu maka proses pembagian sembako di wilayah PJB Muara Karang dapat berjalan dengan normal dan lancar agar virus corona tidak menyebar lebih luas lagi di kalangan masyarakat, kususnya di area PJB.

Dalam acara tersebut Kasnadi selaku Manager Keuangan PT PJB Muara Karang besera Spv Umum, Eko Prihutomo turut serta menyerahkan dan mebagi – bagikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

(Raymond Team Investigasi PWRI)