LSM GAGAK dan Alfa Mart Group Beri Santunan Anak Yatim Piatu

PWRIonline.com

Jakarta – Dalam suasana bulan suci ramadhan ini, banyak orang berlomba – lomba dalam mengisi amal kebaikan mencari keberkahan dan ridho Allah SWT. LSM- Gagak ( Gagasan aspirasi anti korupsi ) menyelenggarakan satunan anak yatim – piatu yang disponsori dari alfa mart, Alfa midi, frisian flag di Jl. 20 Desember No.64-3, RT.7/RW.3, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat.Jum’at (31/6).

Acara Santunan di hadiri tokoh masyarakat setempat dan ketua umum DPP LSM – Gagak serta anggota Gagak, acara berlangsung di awali do’a bersama dilanjutkan pemberian bingkisan serta uang santuan diberikan 65 orang anak yatim dari yayasan Daarul Aitam

Menurut ketua umum LSM – DPP Gagak, R.Adang Ibrahim mengutarakan, maksud tujuan dari acara santunan anak yatim piatu ini, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap orang yang tidak mampu khususnya anak yatim piatu sekaligus memperkenalkan LSM – Gagak ada di wilayah sekitar Jakarta barat, ujarnya.

” Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, semua bersinergi dana yang diberikan donatur dan sponsor dikelola dengan baik, selanjutnya kita tidak akan berhenti sampai disini, kedepannya insyaallah LSM- Gagak akan membuat acara sosial yang lebih besar, ucap, Adang Ibrahim.

(Juari / Dirham)