Jalin Silaturahim, PT.PJB UP Muara Karang Tingkatkan Keamanan Melalui Tiga Pilar

PWRIonline.com

Jakarta – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mempererat sinergitas, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Karang, tingkatkan keamanan dan pengamanan melalui Forum Komunikasi Bersama Tiga Pilar ( Polsek-Koramil-Kecamatan) yang dilaksanakan di Kawasan Pantai Mutiara, Penjaringan Pluit Jakarta Utara pada Senin  (15/4/19).

Hal tersebut, seperti yang diutarakan General Manajer PT PJB UP Muara Karang, Rahmat Azwin merujuk pada surat edaran dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Nomor 0002.E/07/SJN.A/2019 tentang peningkatan pengamanan Objek Vital Nasional selama penyelenggaraan Pemilu tahun 2019.

“Kaitannya adalah pembahasan kordinasi pengamanan selama masa tenang, sampai dengan pemungutan dan perhitungan suara serta paska penyelenggaraan Pemilu di Area PJB Muara Karang.” Jelas Rahmat Azwin kepada Tim Investigasi PWRIonline.com

Selain pembahasan pengamanan, lanjut Rahmat  adalah masalah pengamanan Program Corporate Sosial Responsbility (CSR).
“Pengamanan ini sebagai langkah antisipasi adanya ketidak puasan masyarakat yang dapat berakibat munculnya sikap resistensi yang pada akhirnya akan terjadi konflik antar perusahaan dangan masyarakat.” Papar Rahmat.

Sambungnya Rahmat mengatakan salah satu upaya yang bisa kami lakukan untuk mencegah konflik tersebut adalah dengan melaksanakan program CSR yang tepat guna dan sasaran, ucap Rahmat.

Pada kesempatan tersebut, Komunikasi tiga pilar yang diagendakan PT.PJB UP Muara Karang disalah satu Rumah Makan di Kawasan Pantai Mutiara, Penjaringan Jakarta Utara.Selain membahas masalah pengamanan Pemilu dan Program CSR juga menjadi ajang perkenalan pejabat baru, Kasnadi yang bertugas sebagai Manager Keuangan dan Administrasi (MKAD) PT. PJB UP Muara Karang yang sebelumnya Kasnadi juga menjabat sebagai MKAD di PT. PJB UP Muara Tawar Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Turut hadir dalam kegiatan itu. Manajer Keuangan Kasnadi mewakili PT PJB, Camat Penjaringan Muhammad Andri, Wakapolsek Penjaringan Kompol Eko Setio, Kadis Potmar Lantamal Ill Letkol Agus Djatmiko dan lurah pluit Rahmat Rosiwan.

(Reymond)