Laskar Merah Putih Mada Prov.Banten Perduli Anak Yatim dan Kaum Dua’fa

PWRIonline.com

Serang – Laskar Merah Putih Markas Daerah (Mada) Provinsi Baten melaksaakan kegiatan pemberian satuanan kepada masyarakat yang terglong fakir miskin dan anak yatim, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di kantor sekretarian LMP di Jl.Raya Serang Km 36 Kec.Cikande Kab.Serang pada Kamis (17/1/2018).

Di hadir dari seluruh ketua Markas Cabang (Macab) Laskar Mereh Putih (LMP) Kota dan Kab.Serang, Kota Cilegon, Lebak, Pandeglang, Kab.Tangerang, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih ( MAC LMP) dan Markas Ranting (Maran) LMP serta jajaran anggota LMP dan Srikandi LMP seluruh Banten.

Dalam pelaksanaan kegiatan santuanan tersebut dengan menghadirkan Ustad Jaka Tingkir dari Kec.Cisoka, di hadapan ratusan masyarajat kaum duafa dan anak-anak yatim, dalam ceramahnya “Ustd.Jaka Tingkir meberikan suatu contoh akhlak dari kanjeng Rassul, bahwa Nabi Muhammad sangat sayang dan cinta kepada anak-anak yatim.

Sambungnya Ustad Jaka Tingkir menambahkan, semoga dengan adanya Ormas Laskar Merah Putih dengan program-programnya, selalu ada di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi bahan perekat, penghangat dan bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh elemen masyarakat, khususnya para orang-orang yang tidak mampu, fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim,kata Ustad Jaka.

Dalam Kesempatan Ketua Markas  Daerah (Kamada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Banten Erwin Subroto,S.E. M.M., mengatakan seusai acara, Kegiatan ini Insya Allah dari kami Laskar Merah Putih Prov.Banten akan terus melaksanakan disetiap per-tiga bulan sekali, tutur Kamada Erwin.

Sambungnya Kamada Erwin Kami mengatakan adalah pelayan masyarakat dimana kami juga menyediakan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) bagi warga yang punya permasalahan kami siap untuk membantu memberikan Bantuan Hukum dan tampa di pungut biaya,terang Kamada Erwin.

Lebih lanjut lagi Kamada Erwin menambahkan, saya sangat miris sekali dimana wilayah Cikande yang tidak jauh dari kawasan masyarakat, berdiri bangunan-bangin kawasan pabrik, namun disekitar masih banyak masyarakat yang tidak mampu, swadaya kehidupannya sangat miris, dan ini yang menjadi termotifasi kami selaku pelayan masyarakat, Insya Allah kami dari Ormas Laskar Merah Putih akan selalu membangun dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada di Banten.tutur Kamada Erwin.

Lanjutnya Kamada Erwin memapsrkan untuk santuan kali ini, kurang lebih ada 200 kaum duafa, janda-janda dan anak Yatim, kami berharap kami bisa mengabdi dengan semboyan Tri Dharma Laskar Merah Putih selalu ada untuk masyarakat, pungkas Kamada Erwin.

[Derapfakta.com/red)