Ketum LMP H.Adek dan Dansri Jabar Silaturahim Ke MAC LMP Cilengsi

PWRIonline.com

Ketua Umum Laskar Merah Putih (Ketum LMP) H. Adek Erfil Manurung S.H., dan Komandan Srikandi Markas Daerah Laskar Merah Putih Jawa Barat ( LMP Mada Jabar) Eka Widaningsih Silaturahim Berkunjung Ke Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Cileungsi Bogor.Minggu (6/1/2019).

Eka Widaningsih bersama Jajarannya Mada LMP Jabar melakukan sosialisasi dan diskusi dengan warga maupun dengan Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Cileungsi , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam Sabutannya Eka Widaningsih mengatakan,kunjungannya kali pertama untuk memberikan sosialisasi kepada Dansri MAC di Kab.Bogor untuk mendukung serta berpartisipasi dalam pemenangan ketum Mabes LMP Haji Adek Erfil Manurung S.H., maju selaku calon anggota DPR Pusat dari Partai PDI Perjuangan Dapil V Kabupaten Nomor urut 9 Bogor, Ungkap Eka.

Selanjutnya dalam Kesempatannya,Ketum LMP H. Adek mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan program-program unggulan pencalonanya maupun program dari Partai PDI Perjuangan serta sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor, tutur H.Adek.

Lebih lanjut lagi H.Adek mengatakan, hari ini ada tiga titik,
pertemuan dengan pengurus LMP Markas Daerah (Mada) Jawa Barat, MAC. LMP Cileungsi, MAC.LMP Kelapa Nunggal.

Kunjungannya dimaksud ingin mengenalkan diri sekaligus memperkenalkan Misi dan Visi saya sebagai Caleg dan progam PDI Perjuangan, tutur H.Adek .

Menurut Caleg Nomor Urut 9, saat ini tidak sedikit masyarakat yang kurang percaya dengan para caleg. Hal itu disebabkan masyarakat yang tidak mengenal sosok caleg itu sendiri ditambah belum bertemu secara langsung.

“Banyak yang tidak percaya karena hanya lihat dari poster, belum mengenal apa lagi bertemu. Makanya saya lakukan kegiatan ini untuk menyapa langsung, “Alhamdulillah respon mereka sangat baik,” papar H.Adek.

Keteguhan Adek menjadi pelayan warga terbilang tidak diragukan lagi. Ia rela mewakafkan dirinya mulai dari tenaga, waktu, dan pikirannya untuk bisa bermanfaat demi meningkatnya kesejahteraan warga Kabupaten Bogor.

“Saya sudah komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bagor. Jadi, saya siap untuk melayani sepenuhnya masyarakat Kabupaten Bogor,”tutur H.Adek.

Caleg nomor urut 9 ini selalu berharap bahwa dirinya agar benar-benar bermanfaat bagi warga kabupaten Bogor sejahtera merupakan tujuan utama dirinya sebagai wakil rakyat.

Dalam kesempatan itu, Adek juga menyempatkan diri menyerap aspirasi masyarakat salah satunya terkait kesejahteraan masyarakat. Ia pun mengaku akan lebih memperhatikan hal tersebut jika dirinya terpilih nanti.

“Fokus saya Kesejahteraan masyarakat, banyak masyarakat sekarang kurang mendapat kesejahteraan yang layak. Sekarang Jokowi sedang ada program. Saya akan fokuskan itu,” pungkas H.Adek

Kegiatan sosialisasi dan diskusi warga ini pun turut dihadiri oleh sejumlah anggota Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

(Reymond)