Tekait Operasi Zebra 2018 Polda Metro Jaya Akan Lakukan Sosialisasi Terlebih Dulu

PWRIonline.com

Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu terkait Operasi Zebra Jaya 2018 di wilayah hukum Polda Metro Jaya, yakni Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Operasi itu akan digelar selama 14 hari lamanya.

Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, jelang digelarnya operasi tersebut, polisi melakukan sosialisasi pada masyarakat, khususnya pengguna jalanan. Salah satunya dengan memasang spanduk di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Sosialisasi dilakukan tiap Polres di sejumlah titik, seperti di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan wilayah hukum Polda Metro Jaya lainnya,” ujar AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi, Rabu (24/10/2018).

Lanjutnya AKBP Budiyanto menerangkan, dalam sosialisasi itu, polisi juga mengimbau masyarakat, khususnya pengguna jalan agar mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Selain itu seluruh kelengkapan kendaraan dan surat kendaraan selalu dibawa saat berkendara
“Masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua dan empat menyiapkan SIM dan surat kendaraannya,pungkas AKBP Budiyanto.

(PMJ/Reymond)