Kehidupan Ahok di Filmkan Tayang November 2018 Mendatang

PWRIonline.com

Jakarta – kisah hidup mantan Bupati Belitung Timur dan mantan Gubernur DKI Jakarta ini di angkat ke layar lebar lewat film berjudul A Man Called Ahok. Kisah nyata yang di adaptasi dari buku berjudul sama, karya Rudi Valinka.

Film yang di produseri oleh rumah produksi The United Team Of Art, dan di sutradarai oleh Putrama Tuta, menceritakan sisi lain kehidupan Ahok dan ayah nya Kim Nam. Ayah nya menginginkan Ahok menjadi dokter, dan terjun nya Ahok ke dunia politik membuat hubungan keduanya renggang karena tidak sejalan.

Emir Hakim selaku produser menjelaskan bahwa film ini pure parenting, pure tentang relationship antara ayah dan anak. kehidupan Ahok kecil hingga dewasa, sama sekali tidak mengandung unsur politik. Hanya ingin menunjukkan pada masyarakat Indonesia bagaimana kepribadian Ahok terbentuk menjadi seorang yang pemberani dan pekerja keras.

Film yang akan di bintangi oleh Daniel Mananta, Eric Febrian, Eriska Rein, Chew Kin Wah, Denny Sumargo, Donny Damara, dan Jill Gladys akan tayang tanggal 8 November serentak di bioskop seluruh Indonesia.
(Reymond)