LMP MAC Kab Bekasi Turut Berpartisifasi Acara Word Clean Up Day

PWRIonline.com

Bekasi – Markas  Anak Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi ikut berpartisifasi di acara Word Clean Up Day di Kab.Bekasi berlangsung cukup meriah, bertempat di Sentra Grosir Cikarang,Sabtu (15/09/18).

Yang melibatkan aparatur daerah, masyarakat ,komunitas , penggiat lingkungan , lsm,ormas LMP  sekitar 1500 orang yang ikut terlibat dalam acara tersebut.
yang  di buka oleh wakil Bupati Kab. Bekasi dan Ketua MAC Laskar Merah Putih Kab .Bekasi Zakaria.

Dalam kesempatnya Zakaria  mengatakan bahwa saya sangat mengapresi kegiatan ini oleh karna itu saya mengerah kan 150 angota  LMP , kami dalam kegiatan ini .ini bentuk keperdulian kami akan lingkungan , fungsi kami sebagai ormas bukan hanya control tetapi  juga mengimbanginya dengan ikut berpartisipasi di setiap kegiatan sosial.tutur Zakaria.

Sambungnya Zakaria kalau kali ini kami membuat slogan LASKAR MERAH PUTIH “BERGERAK UNTUK LINGKUNGAN” adalah bentuk dari keprihatinan kami atas permasalahan lingkungan yang terjadi di kabupaten bekasi dan kami akan berkomitmen untuk begerak mengawal dan memberikan solusi atas permasalahan lingkungan yang terjadi di Kab.Bekasi.

Imbuhnya zakaria mengharap kan kegiatan –  perbaikan lingkungan seperti acara Word Clean Up Day ini harus sering dilakukan dan merangkul semua elemen  masyarakat agar tercipta keperdulian semua pihak atas lingkungan yang nyaman ,bersih dan sehat, pungkas Zakaria.

(Rusdy)